Sabtu, 22 Oktober 2016

HIMPUNAN MAHASISWA ELEKTRO UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MAKASSAR

       Alamat : Jl. Sultan Alauddin No 259 ( Samping Rusunawa B )
 

       

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Puji syukur kita panjatkan atas segala karunia  yang diberikan Allah SWT kepada kita sehingga kita selalu dapat bersyukur atas segala nikmatnya dan senantiasa diRidhoi dari segala apa yang kita lakukan sehingga bernilai ibadah di sisi-Nya, Amin.


        Ibarat sebuah Negara besar yang tertata dengan struktural kepemimpinan sebagai wadah aspirasi rakyat yang merambah menjadi rumah barter pemikiran sebagai kaum intelektual yang beriorentasi pada pemahaman ILMU PENGETAHUAN DAN TEKNOLOGI (IPTEK ) sebagai bidang potensi kejuruan. RUmah ini yang sering disebut oleh penghuni lembah biru Sulawesi Selatan sebagai matahari yang terbit dari pelosok negeri yakni Himpunan Mahasiswa Elektro Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Makassar yang pertama kali dideklarasikan di Kampus Universitas Muhammadiyah Makassar pada tanggal 17 Agustus 2007.

        Sementara itu Jurusan teknik elektro unismuh makassar resmi dibuka pada tahun ajaran 2005 olehnya itu tak dapat disangkal lagi baik jurusan maupun lembaga HME – FT masih minim regenerasi didalamnya. Namun disisi lain kampus yang berada pada tata letak perbatasan gowa-makassar ini mempunyai keunggulan tersendiri dari beberapa Perguruan Tinggi yang ada dikota makassar yakni ragam persaudaraan yang begitu kental apalagi diteknik sendiri yang mempunyai symbol kebersamaan adalah wujud dari persaudaraan.
   
        Organsiasi ini merupakan suatu wadah pengembangan potensi ilmu kejuruan dalam rangka peningkatan SDM yang berkualitas yang dapat bersaing di era globalisasi yang penuh dengan kecanggihan alat teknologi.

          Kemandirian organisasi ini masih jauh dari sebuah harapan serta cita-cita-Nya, olehnya itu kita sebagai masyarakat elektro patutlah berbangga sebagai insan muda calon teknokrat yang dituntut untuk berbenah melakukan suatu perubahan demi terciptanya tatanan lembaga HME yang dapat melahirkan SDM yang berkualitas serta berkuantitas yang dapat bersaing baik ditingkat perguruan tinggi, wilayah sampai nasional dan internasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar